Mata Merah Kristen Stewart di Poster Breaking Dawn Part II


Mata Merah Kristen Stewart di Poster Breaking Dawn Part II

Jadwal tayang Twilight Saga: Breaking Dawn-Part 2 yaitu pada tanggal 16 November 2012.
LOS ANGELES, Jaringnews.com - Poster terbaru The Twilight Saga's; Breaking Dawn Part II dirilis. Poster tersebut menampilkan ketiga bintang utamanya, Kristen Stewart, Robert Pattinson dan Taylor Lautner.

Dengan dirilisnya poster itu, sejoli yang membintangi film itu, Kristen Stewart dan Robert Pattinson mengucapkan terima kasihnya atas dukungan penggemarnya selama ini. Sejumlah video yang beredar, Kristen dan Robert merasa sangat berterima kasih pada fans karena tetap setia mendukung mereka hingga film terkahir Twilight ini akan dirilis.

Selain ketiga pemeran utama di film itu yang di tampilkan di posternya, terdapat pula sosok para vampir Volturi yang menjadi musuh mereka.

"Terima kasih pada semua fans yang memberikan dukungan luar biasa mereka. Kami berharap kalian bisa menikmati film terakhirnya," ujar Kristen. "Aku hanya ingin berterima kasih pada fans-fans 'Twilight' kami yang hebat," ujar Robert.

Film tersebut ditulis naskahnya oleh Melissa Rosenberg dengan diarahkan sutradara Bill Condon.Breaking Dawn 2 juga dibintangi oleh Kellan Lutz (Emmet), Nikki Reed (Rosalie), Ashley Greene (Alice), Dakota Fanning (Jane) dan Jackson Rathbone (Jasper).

Di poster itu menampilkan setengah dari wajah masing-masing karakter dengan tagline bertuliskan'Forever'. Dengan berlatar belakang hitam, poster tersebut juga menambahkan jadwal tayangTwilight SagaBreaking Dawn-Part 2 yaitu pada tanggal 16 November 2012.

Seperti diketahui, di film sebelumnya karakter Bella Swan mulai mengalami transisi untuk menjadi vampir setelah nyawanya terancam demi melahirkan bayi pertamanya bersama Edward Cullen. Sebagai vampir baru maka tak heran, dalam poster tersebut mata Kristen Stewart berwarna merah.
 
Sedangkan Mata Robert Pattinson digambarkan berwarna agak orange kecoklatan karena ia tidak menghisap darah manusia melainkan darah hewan. Sementara Taylor Lautner masih terus menatap tajam dengan matanya yang berwarna hitam kecoklatan.

Jon Feltheimer selaku kepala rumah produksi Lionsgate menyatakan, proyek Twilightkemungkinan akan tetap diteruskan dalam bentuk serial TV. Hal ini akan dilakukan setelah Twilight Saga: Breaking Dawn-Part 2 mulai resmi ditayangkan di bioskop sekaligus menjadi seri terakhir dari layar lebar yang diadaptasi dari novel karya Stephenie Meyer tersebut.

Film Twilight Saga: Breaking Dawn-Part 2 mengisahkan tentang perjuangan seluruh anggota keluarga Cullen, demi melindungi anak Bella dan Edward yang bernama Renesmee dari ancaman Volturi (golongan vampir terkuat). Apa maksud dari tagline Forever di poster Twilight Saga: Breaking Dawn-Part 2? jawabnya hanya bisa diketahui dengan menyaksikan film garapan sutradara Bill Condon tersebut pada November 2012.

0 komentar:

Posting Komentar