Saya Wanita Jalang " Kristen Stewart "


Kristen Stewart Sebut Dirinya Wanita Jalang



 memang gadis yang ceplas-ceplos. Setelah membuat heboh dengan skandal perselingkuhannya, kini Kristen menyebut dirinya sebagai wanita jalang. 

"Aku adalah wanita jalang yang menyedihkan," kata Kristen saat diwawancara Nicolas Ghesquire di majalah Marie Claire Inggris seperti yang dilansir Huffington Post. "Aku tidak yakin apakah aku wanita paling bahagia saat merasa nyaman atau ketika mendorong diriku sendiri hingga batas." 

"Ada berbagai macam perbedaan tentang definisi bahagia," lanjutnya. "Aku sangat menghargai semua itu." 

Kristen juga ditanya akan menjadi wanita seperti apa jika dia tidak memerankan karakter Bella Swan di film "". "Mungkin aku akan kembali bersekolah, banyak membaca dan mencari tahu apa yang harus kulakukan," pungkasnya. 

0 komentar:

Posting Komentar