Alasan Robert Pattinson Maafkan Kristen Stewart


Alasan Robert Pattinson Maafkan Kristen Stewart



MESKI telah diselingkuhi oleh Kristen Stewart, nyatanya Robert Pattinson tetap memaafkan kekasihnya tersebut. Sebuah penelitian berusaha menemukan apa penyebabnya.

Menjalani hubungan yang lama tak menjamin hubungan tersebut bebas dari perselingkuhan. Salah satu contoh yang hangat dibicarakan ialah pasanganTwilight, Robert Pattinson dan Kristen Stewart.

Kabarnya, Kristen berselingkuh dengan sutradara Rupert Sanders yang sudah beristri. Akan tetapi, Robert telah memaafkan kesalahan sang kekasih. Apa yang menyebabkan hal ini terjadi?

Sebuah survei menunjukkan bahwa wanita lebih sulit memaafkan pasangannya yang berselingkuh. Hal ini rupanya yang terjadi pada Liberty Ross, istri dari Rupert yang hingga saat ini belum memaafkan sang suami.

Sebanyak 28 persen responden wanita menyatakan akan mengakhiri hubungannya saat mengetahui pasangannya berselingkuh. Sedangkan, hanya 22 persen pria yang mengatakan hal serupa.

Survei ini juga menunjukkan bahwa pria lebih cenderung suka berselingkuh daripada wanita. Hal ini kemungkinan yang membuat wanita lebih sulit untuk memaafkannya.

Lebih lanjut, 27 persen pria menyatakan akan melupakan masa lalu perselingkuhannya demi hubungan yang baik. Sedangkan hanya 21 persen wanita menyatakan hal yang sama.

“Saya melihat apa yang Robert lakukan adalah sesuatu yang alami. Pria lebih mudah berempati pada wanita yang selingkuh, karena mereka telah berada pada posisi yang sama, atau setidaknya pernah berkeinginan seperti itu,” tutur Rosie Freeman Jones, juru bicara penyelenggara studi ini.

“Sepertinya wanita melihat kesetiaan sebagai sesuatu yang kaku. Bila Anda selingkuh, maka berakhirlah. Hal ini menarik karena wanita biasanya lebih emosional dan kompleks,” tutupnya, seperti dikutip Femalefirst.

0 komentar:

Posting Komentar