Robert Pattinson dan Kristen Stewart Kepergok Kencan Romantis Malam Hari

Robert Pattinson dan Kristen Stewart Kepergok Kencan Romantis Malam Hari



 dan  rupanya tak ingin menyia-nyiakan waktu luang mereka untuk berduaan. Baru-baru ini keduanya memang menjalani promo "" secara terpisah di Australia dan Jepang. Robert dan Kristen juga tertangkap kamera datang di bandara Los Angeles secara terpisah beberapa waktu lalu. 


Namun, keduanya langsung pergi kencan bersama setelah memiliki waktu luang. Jumat malam, (26/10), waktu setempat, Robert dan Kristen tertangkap kamera pulang bersama setelah melakukan kencan romantis. Mereka menonton konser Prince berdua di Sayers Club, Los Angeles. 

Saat difoto wartawan, aktris "" itu berusaha menyembunyikan wajahnya di balik tangan. Sedangkan Robert hanya menunduk dan menyembunyikan wajahnya di balik topi. Salah seorang saksi mata mengungkapkan Robert tak berhenti memeluk pinggang Kristen selama konser berlangsung dan berdansa bersamanya menikmati musik. 

"Mereka terlihat mesra satu sama lain dan sangat nyaman," ujar salah seorang saksi mata. "Mereka berada di sana sampai konser berakhir dan tak berhenti menyentuh satu sama lain." 

Robert dan Kristen nampaknya bukan satu-satunya selebritis yang hadir di konser  malam itu. Bintang "", , juga hadir bersama kekasihnya Minka Kelly dan tak malu-malu menunjukkan kemesraan mereka di konser itu. Selain itu selebritis lainnya yang tampak hadir menonton konser tersebut antara lain , Sophia Bush dan Jeremy Piven. 

Salah seorang sumber terdekat mengungkapkan hubungan Robert dan Kristen sebenarnya masih belum stabil, namun mereka berdua berusaha memperbaikinya. "Keduanya masih berusaha mengatasi rasa saling tidak percaya diantara mereka, tapi Kristen berusaha segala cara untuk membuat hubungan itu kembali berjalan dengan baik. Robert tak pernah berhenti mencintainya," ujar sumber tersebut. 

0 komentar:

Posting Komentar