Semua Film The Twilight Saga Akan Diputar Maraton November


Semua Film The Twilight Saga Akan Diputar Maraton November



Lionsgate Films atau Summit Entertainment mengumumkan kabar gembira bagi penggemar serial film The Twilight Saga di Amerika Utara. Secara marathon, para penggemar akan disuguhi film Twilight pada November mendatang. 

Acara maraton ini akan digelar pada 15 November 2012 di seluruh bioskop di Amerika Utara. Studio memberikan kabar baik, penonton untuk dapat menonton The Twilight Saga's Breaking Dawn Part II di hari yang sama, mulai pukul 10 malam waktu setempat. Sehari setelahnya, pada 16 November  akan dirilis di seluruh dunia.

"Penggemar yang membeli tiket untuk maraton The Twilight Saga akan melihat Bella, Edward, Jacob, dan seluruh pemain lain dalam semua seri. Pemegang tiket maraton juga akan melihat konten eksklusif yang diputar di antara film dan spesial event," kata pihak Lionsgate, seperti dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (11/9/2012).

Pihak Lionsgate juga berjanji akan mengumumkan informasi lebih lanjut mengenai lokasi, waktu pemutaran film, dan cara pembelian tiket.

Breaking Dawn II akan menjadi film sekuel terakhir The Twilight Saga. Film ini akan fokus pada rantai berbahaya peristiwa setelah Bella melahirkan Renesmee. Seiring dengan itu, suaminya, Edward, beserta keluarga dan Bella harus menghadapi pertempuran habis-habisan melawan Volturi.

0 komentar:

Posting Komentar