'BREAKING DAWN PART 2' Tersaji Maksimal Dalam Bioskop IMAX


'BREAKING DAWN PART 2' Tersaji Maksimal Dalam Bioskop IMAX



Film penutupTWILIGHT SAGA, BREAKING DAWN PART 2 dipersiapkan dengan maksimal untuk menghibur para twihard di seluruh dunia. Salah satu bentuk usaha memaksimalkannya adalah dengan merilisnya di bioskop IMAX.
Tepat pada tanggal 16 November nanti, BREAKING DAWN PART 2, akan dirilis di bioskop-bioskop IMAX yang tersebar di penjuru dunia. "Partisipasi bioskop dalam perilisan ECLIPSE tahun 2010 lalu berakhir sukses. Kami ingin melanjutkan kesuksesan tersebut," ujar petinggi Lionsgate, Rob Friedman dan Patrick Wachsberger.
Diakui keduanya, bahwa IMAX mampu memberikan pengalaman unik dalam menonton film. Ini bakal menjadi cara yang sempurna untuk merayakan perilisan film pamungkas seri TWILIGHT. "Franchise ini dan semangat yang menyertainya layak mendapat perlakuan istimewa. Kami tak sabar untuk menyajikannya secara epik, lewat IMAX," imbuh perwakilan IMAX, Greg Foster.
Film yang dibintangi Robert Pattinson dan Kristen Stewart ini melakukan world premierenya di The Rome Film Festival, mulai dari 9 - 17 November 2012.

0 komentar:

Posting Komentar