Kristen Stewart Promo 'Breaking Dawn 2' di Tokyo, Taylor Lautner di Brazil

Kristen Stewart Promo 'Breaking Dawn 2' di Tokyo, Taylor Lautner di Brazil


Trio "" menginvasi dunia.  dan  telah memulai tur promo "" di berbagai belahan dunia. Secara terpisah, Kristen, Taylor dan Robert mengunjungi fans-fans mereka untuk menghadiri sejumlah event promo film akhir "Twilight" itu. 

Baru-baru ini, Kristen tampak hadir dalam screening "Breaking Dawn 2" di Kumano Shrine, Jepang. Selain itu, ia juga sempat muncul di sebuah acara bincang-bincang televisi Jepang. Sementara itu, Taylor juga tak kalah sibuk menyapa para fansnya di Brazil. 

Dengan senyum sumringah, pemeran Jacob ini hadir dalam acara pemotretan untuk promo "Breaking Dawn 2". Beberapa waktu lalu, Robert yang kini berada di Sydney, Australia, juga mengikuti pemotretan "Breaking Dawn 2". Sama seperti kedua rekan mainnya, aktor "" itu juga sibuk mempromosikan "Breaking Dawn 2" di Australia. 

Rencananya, "Breaking Dawn 2" akan dirilis pada pertengahan November mendatang. Film terakhir "Twilight" ini ditulis naskahnya oleh Melissa Rosenberg dengan diarahkan sutradara Bill Condon. "Breaking Dawn 2" juga turut dibintangi oleh  (Emmet),  (Rosalie),  (Jane) dan  (Jasper). 

"Breaking Dawn 2" menceritakan tentang perjuangan Bella dan Edward untuk melindungi putri mereka, Renesmee (Mackenzie Foy). Diceritakan, keluarga vampir yang berkuasa, Volturi, menginginkan kematian Renesmee karena menganggapnya berbahaya. Keluarga Cullen pun menggalang bala bantuan dari vampir-vampir lain di seluruh dunia untuk melawan mereka.

0 komentar:

Posting Komentar