Intip Lebih Dalam Adegan Pertarungan di 'BREAKING DAWN PART 2'


Intip Lebih Dalam Adegan Pertarungan di 'BREAKING DAWN PART 2'


Summit terus menggelontorkan klip-klip baru seputar BREAKING DAWN PART 2 seiring dengan semakin dekat waktu perilisan film pamungkas sagaTWILIGHT tersebut. Baru-baru ini, sebuah featurette dan juga klip TV dirilis.
Klip TVnya memang tak banyak mengungkap adegan baru, namun masih bisa memuaskan penggemar Twilight dengan adegan pertarungan yang menjadi magnet utama dalam film. Featurette ini memperlihatkan pembuatan efek spesial dari film dan juga proses pengerjaan stunt yang ada di dalamnya. Dalam featurette tersebut juga disertakan wawancara para pemainnya terkait plot dan juga detil filmnya.
Sebagian besar pemainnya mengungkap tentang plot peperangan besar antara klan Volturi melawan keluarga Cullen. Plot yang satu ini memang menjadi plot penting dalam film yang nantinya akan menjadi akhir dari kisah panjang Edward (Robert Pattinson) dan Bella (Kristen Stewart).
Simak klip TV dan juga featurette ini!

Film terakhir ini masih disutradarai oleh Bill Condon.  Para pemain lawas seperti Taylor LautnerPeter FacinelliAshley GreeneElizabeth ReaserKellan Lutz dan Jackson Rathbone tetap akan memainkan peran mereka sebagai keluarga Cullen. Yang spesial dari BREAKING DAWN PART 2 tentu saja adalah kemunculan Renesmee (Mackenzie Foy) yang merupakan anak dari Bella dan Edward.

0 komentar:

Posting Komentar