Robert Pattinson Kepergok Bermesraan dengan Perempuan Misterius


Robert Pattinson Kepergok Bermesraan dengan Perempuan Misterius



Meski beberapa waktu lalu berhembus kabar  telah memaafkan , namun bukan berarti mereka merajut kisah asmara kembali. Sepertinya Robert pun telah move on dari pelukan Kristen. 

Akhir pekan lalu Robert tertangkap kamera sedang bermesraan dengan perempuan lain di sebuah klub malam. Aktor asal Inggris itu terlihat sedang memeluk perempuan pirang di Electric Room, Dream Hotel, New York. 

Hingga saat ini belum jelas siapa gerangan perempuan yang dipeluk Robert itu. Meski dikelilingi banyak orang, keduanya tampak asyik menikmati kebersamaan mereka. Seorang sumber mengatakan mereka tertawa, saling merayu dan mengobrol akrab. 

"Robert memeluk perempuan itu," ujar sumber kepada Daily Mail. "Mereka mengobrol sepanjang malam dan terlihat gembira. Perempuan itu membuat Robert banyak tertawa." 

Aktor berusia 26 tahun itu sebenarnya datang bersama dengan teman-temannya. Namun dia tampak lebih nyaman mengobrol dengan perempuan berambut pirang itu. 

"Robert datang dengan lima orang temannya," tutur sumber. "Tapi kelihatannya Robert hanya berminat mengobrol dengan perempuan itu. Dia tampak gembira dan santai seperti tidak peduli dengan dunia." 


0 komentar:

Posting Komentar