Pengisi soundtrack Twilight justru bukan Twi-hard


Pengisi soundtrack Twilight justru bukan Twi-hard



Mengisi soundtrack film populer seperti THE TWILIGHT SAGA: BREAKING DAWN - PART 2 tentu merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi musisi manapun. Maka tak heran bila Ellie Goulding begitu gembira ketika ditunjuk sebagai pengisi suondtrack film yang dibintangi Kristen Stewart tersebut.
Ellie menyumbangkan lagunya yang berjudul Bittersweet untuk film tersebut. Rencananya Bittersweet akan dirilis serentak hari ini. Uniknya Ellie justru mengaku bahwa ia tidak begitu menggemari film TWILIGHT.
Walau tidak terlalu menggemarinya, namun Ellie paham ini adalah kesempatan besar baginya untuk lebih dikenal di dunia. Itulah yang menyebabkan Ellie berusaha maksimal saat begitu dipilih sebagai pengisi soundtrack.
"Aku bukanlah seorang Twi-hard (fans berat TWILIGHT) tapi aku tahu apa yang harus aku lakukan. Ini sesuatu yang bagus dan aku paham mengapa mereka bisa memiliki banyak penggemar. Dan mereka telah memilih dengan tepat untuk soundtracknya. Jadi aku sangat beruntung bisa menjadi bagian dari itu," jelas kekasih Skrillex ini pada MTV News.
"Aku dan Skrillex pergi bersama ke studio dan mulai merekam lagu itu. Lagu ini tentang bangun di pagi hari dan berharap seseorang merasakan hal yang sama denganmu," tambahnya. 

0 komentar:

Posting Komentar