Gaya Rambut David Beckham & Robert Pattinson Jadi Tren


TUKANG cukur di Inggris kebanjiran kedatangan para pria, terutama kaum muda, yang ingin memotong rambutnya dengan gaya yang lebih “maskulin”, seperti pesepakbola David Beckham dan aktor Robert Pattinson.

Kedua pria tampan tersebut menciptakan tren potongan rambut pria retro ala tahun 1920-an dan 1950-an dengan gaya rambut pendek atau dicukur sisi belakang dan samping, seperti dilansir Daily Mail.

Selain itu, gaya rambut tradisional Tobey Maguire dan Leonardo DiCaprio dalam film The Great Gatsby juga menginspirasi pria yang ingin terlihat lebih pintar. Atau gaya rambut ala penyanyi Kanye West yang rapi dan praktis.

Para pria Inggris memilih mencukur rambutnya di tukang cukur daripada di salon karena tarifnya yang lebih murah. Selain murah, barber shop hanya membutuhkan ruang yang lebih kecil dari salon dan tidak menuntut kualifikasi atau lisensi untuk beroperasi.

Barber shop dapat bertahan dalam keadaaan krisis ekonomi dan menjadi pilihan yang menarik bagi pria pengangguran. Membuka barber shop hanya membutuhkan kursi, cermin, dan gunting (dan tentunya keahlian menggunting rambut)

0 komentar:

Posting Komentar