Robsten Putus, 'TWILIGHT' Berjaya di Teen Choice Awards

Kejayaan film TWILIGHT yang diperankan oleh Robert Pattinson dan Kristen Stewart rupanya masih berlanjut sampai sekarang. Film yang sekel terakhirnya sudah tayang sejak tahun 2012 ini berhasil meraih sejumlah nominasi di ajang Teen Choice Awards.
Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, setidaknya tujuh nominasi penghargaan telah diraih oleh film yang diadaptasi dari novel karya Stephenie Meyer ini. Salah satunya adalah nominasi penghargaan film sci-fi/fantasi terbaik.

Robert Pattinson - Kristen Stewart @ dailymail.co.uk 

Selain itu, Kristen Stewart juga meraih nominasi penghargaan Best Actress. Seolah tak mau kalah, Robert Pattinson dan Taylor Lautner juga mendapat nominasi Best Actor.
Ironisnya, pengumuman ini justru datang saat Robert Pattinson dan Kristen Stewart dikabarkan putus beberapa hari lalu. Tentunya, kondisi ini akan mempengaruhi atmosfer kebahagiaan yang tentunya sedang dirayakan para kru.
Banyak alasan yang muncul terkait perpisahan mereka. Selain karena fakta bahwa Kristen masih menjalin hubungan dengan Rupert Sanders, kehadiran Katy Perry juga disebut-sebut sebagai salah satu penyebab keretakan hubungan mereka.

0 komentar:

Posting Komentar