Robert Pattinson Terlihat Murung


 

Sejak utus dengan model berparas rupawan, Kristen Stewart aktor tampan, Robert Pattinson terlihat murung dan enggan bicara. Namun, sahabatnya, Leonardo Discapria tak tega melihat Robert seperti itu dan ia akan mengajak Robert berlibur ke Miami. Mungkin bisa melupakan Krisnten dengan cepat dari ingatannya.
Dilansir Thesun, Minggu (9/6/13), sejak dirinya resmi melajang pria 27 tahun tersebut melakukan hal- hal yang buruk karena, ia tak pernah mau mendengarkan nasehat teman- temanya untuk kembali kepelukan Kristen.

Meskipun Robert masih mencintai Kristen namun dirinya masih kecewa dan belum berbicara dengan Kristen karena, ia masih mengingat perselingkuhan Kristen dengan sutradara terkenal, Rupert Sandert.

Melihat kondisi Robert seperti itu teman- teman Robert memutuskan untuk mengajaknya berlibur ke Miami agar bisa melupakan Kristen.

"Robert terlihat terpukul dan saya memutuskan mengajak Robert ke Miami," ucap seorang sumber.

"Berlibur ke Miami mungkin bisa membuat dirinya lebih tenang dan bisa melupakan Kristen dengan cepat," tandasnya.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Robert mengungkapkan kepada teman- temanya bahwa dirinya tak mau berpacaran selama satu tahun karena, takut kecewa dan lebih mementingkan karirnya untuk saat ini.

0 komentar:

Posting Komentar