Robsten pisah


Pasangan Robert Pattinson dan Kristen Stewart kembali berpisah. Tanda-tanda perpisahan ini tampak, saat keduanya memilih tinggal berjauhan di kota yang sama di Los Angeles. "Mereka berbalik dari menghabiskan waktu bersama menjadi menjalani hidup terpisah," ujar seorang sumber People, 19 Mei 2013.

Rob memilih tinggal di tempat yang berbeda dari Stewart usai dia kembali dari New York, 8 Mei lalu. "Kristen saat ini sedang dalam mood yang jelek, dan itu kelihatan kalau semuanya tidak berjalan baik dengan Rob," tambah si sumber.

Tanda-tanda lain kalau mereka berpisah adalah, Stewart tidak tampak hadir pada saat ulang tahun Rob, 13 Mei lalu. Padahal saat itu, Rob merayakannya dengan teman-temannya di rumahnya. "Aneh kalau mereka tidak merayakan ulang tahun Rob bersama-sama. Padahal banyak teman Rob, tapi Kristen tidak ada disana. Untuk beberapa hari yang lalu, mereka tidak menghabiskan waktu berasama," ungkap si sumber lagi.

Untuk perpisahannya yang kedua ini, Stewart juga melakukan hal yang sama saat dia tertangkap basah berselingkuh beberapa waktu lalau. Stewart memilih tidak keluar rumah berhari-hari. "Tapi dia dikelilingi teman-temannya selama 24/7," jelas si sumber.

Robert Pattinson dan Kristen Stewart dipertemukan saat bersama-sama bermain dalam film Twilight. Keduanya sempat berpisah saat Stewart berselingkuh dengan sutradara Rupert Sanders. Saat kembali bersama, keduanya selalu melakukan kegiatan bersama, bahkan bulan lalu pasangan ini merayakan ulang Stewart bersama-sama.

0 komentar:

Posting Komentar