Leonardo DiCaprio Janji Kenalkan Wanita Kepada Robert Pattinson


Aktor Hollywood Leonardo DiCaprio rupanya tengah bersungguh-sungguh untuk mengobati patah hati Robert Pattinson
Tak hanya menasihati bintang 'The Twillight Saga' itu untuk segera move on dari keterpurukannya, Leonardo juga berencana akan mengenalkan beberapa model cantik kepadanya.

"Leonardo DiCaprio saat ini tengah berusaha keras untuk membangkitkan Robert Pattinson. Menurutnya, Robert masih terlalu muda untuk putus asa dan harus melampiaskan keliarannya." ucap seorang sumber menjelaskan perlakuan Leonardo DiCaprio kepada mantan kekasih Kristen Stewart tersebut.

Hampir senada dengan Robert Pattinson, artis cantik Kristen Stewart juga sama terpukulnya dengan kehancuran kisah cintanya
Selain tertekan secara psikologis akibat kehilangan Robert, bintang 'The Road' itu pun dikabarkan kerap mengurung diri di apartemen sahabatnya dan jarang berperilaku riang seperti dulu.

"Ini adalah tekanan yang cukup berat untuk Kristen. Kami sedang berusaha keras untuk menguatkannya." ucap sumber terdekat Kristen.
Nah lho, kenapa tidak balikan saja ya?

Seperti diketahui, Kristen Stewart putus dari Robert Pattinson, Konon, porak-porandanya hubungan itu disebabkan oleh ketakutan Robert akan sifat Kristen yang dianggap gemar berselingkuh.

0 komentar:

Posting Komentar