Kristen Stewart: Aku Selalu Mencintai Karakter Bella


Kristen Stewart: Aku Selalu Mencintai Karakter Bella



 memang kerap mendapat kritikan atas aktingnya sebagai Bella di rangkaian film "". Namun, aktris "" ini mengaku tetap mencintai karakter yang membuatnya meraih popularitas itu. 

Baru-baru ini memang sempat beredar rumor yang menyebutkan bahwa Kristen meremehkan perannya sebagai Bella. Tapi, kekasih  itu dengan tegas langsung membantahnya. 

"Tuduhan itu gila!" ujar Kristen. "Tak pernah sekalipun aku tidak mencintai karakter ini. Tanya saja semua orang yang bergabung di film ini. Aku benar-benar tak percaya dengan rumor itu." 

"Mungkin mereka mengatakan aku tidak suka 'Twilight' karena aku jarang tersenyum saat premiere-nya," tambah Kristen. "Tapi sebenarnya aku benar-benar tersenyum saat premiere." 

Dalam waktu dekat film terakhir "Twilight", "", akan dirilis pada pertengahan November mendatang. Film arahan sutradara Bill Condon itu akan dibintangi oleh  (Jacob), Mackenzie Foy (Renesmee),  (Alice),  (Emmet),  (Rosalie),  (Jane) dan  (Jasper). 

"Breaking Dawn Part II" menceritakan keluarga vampir yang sangat berkuasa, Volturi, menginginkan kematian putri Bella, Renesmee. Keluarga Cullen pun menggalang bala bantuan dari vampir-vampir lain di seluruh dunia untuk melawan mereka. 


0 komentar:

Posting Komentar