Kristen Stewart punya andil atas terpilihnya Pattinson - Lautner dalam Twilight


Kristen Stewart punya andil atas terpilihnya Pattinson - Lautner dalam Twilight


Trio Kristen Stewart, Robert Pattinson, dan Taylor Lautner patut berterima kasih banyak kepada franchise yang meroketkan nama mereka ke puncak popularitas, TWILIGHT. Sebelum ketiganya mendapatkan peran tersebut, ternyata Kristen Stewart sudah punya firasat bahwa Robert Pattinson dan Taylor Lautner bakal memenangkan peran dalam film TWILIGHT.
Khusus kepada MTV, Stewart berkelakar bahwa dirinya punya andil dalam meroketnya popularitas lewat peran Edward Cullen dan Jacob Black dalam drama romantis para vampir ini.
"Aku layak mendapat terima kasih dari mereka berdua secara penuh dan sungguh-sungguh," ujarnya.
Baik Stewart, Pattinson, maupun Lautner sama sekali tak menyangka bahwa mereka akan bermain dalam sebuah film besar dan sangat populer nantinya. Bahkan Lautner mengungkapkan bahwa sebelumnya ia tak punya ide sama sekali tentang materi apa yang tersaji dalam film.
"Semua berjalan seperti audisi-audisi lainnya. Aku sebelumnya tak tahu tentang TWILIGHT sebelumnya. Aku pun banyak bertanya kepada orang-orang. 'Tentang apa ini?' dan mereka hanya menjawab, 'Ada vampir dan kamu berada di tengah-tengah hutan'."
Dari pengetahuannya yang sedikit tersebut, Taylor Lautner akhirnya terpilih menjadi satu dari tiga pemeran utamanya.

0 komentar:

Posting Komentar