Kristen Stewart tanggapi perubahan perannya di Breaking Dawn Part 2


Kristen Stewart tanggapi perubahan perannya di Breaking Dawn Part 2



Dalam film BREAKING DAWN PART 2, karakter Kristen Stewart, Bella Swan dikisahkan telah bertransformasi menjadi vampir. Ending film bagian pertamanya telah membeberkan transformasi tersebut.
Menanggapi perubahan peran dalam franchise film yang telah lama dibintanginya, Kristen Stewart menegaskan bahwa perubahannya tersebut menjelaskan tentang pilihan-pilihan Bella selama ini.
"Jika kamu menyangka bahwa dengan menjadi vampir dia berubah sepenuhnya, versinya yang sekarang adalah versi dirinya selama ini yang lebih terbuka," katanya seperti dikutip Collider.com, Sabtu (03/11).
Menurut Stewart, fase yang sekarang ini lebih menggambarkan kehidupan yang selama ini tak tersentuh oleh Bella. "Orang pikir dia gila sepanjang waktu. Dia akhirnya membuat keputusan yang aneh, tapi itu semua didasarkan atas perasaannya. Semua kini masuk akal," tegasnya.
Dengan Bella menjadi vampir, Stewart merasa sosok yang diperankannya tersebut menjadi lebih bebas dan berkembang. "Aku sudah mengatakannya kepadamu! Pilihannya tersebut berguna. Rasanya seperti mengendarai kendaraan baru, seberapa cepat ia bakal melaju?" pungkasnya. 

0 komentar:

Posting Komentar