Robert Pattinson & Kristen Santai Tampil Bersama


Robert Pattinson & Kristen Santai Tampil Bersama


 Untuk pertama kalinya Kristen Stewart dan Robert Pattinson tampil bersama dalam sebuah wawancara setelah skandal perselingkuhan dirinya terungkap.

Sebelumnya Pattinson tidak pernah mau tampil bersama lagi dengan Stewart. Saat tampil untuk mempromosikan film terbaru mereka yang berjudul The Twilight Saga's Breaking Dawn Part II, keduanya pun terlihat sangat canggung.

Dalam sebuah wawancara yang dilakukan oleh MTV News, pasangan ini mulai terlihat santai tampil bersama meskipun ditemani juga oleh Taylor Lutner. Ketiga tokoh Twilight ini pun begitu antusias menjelaskan tentang film terbarunya, bahkan mereka saling bersahutan apalagi tentang adegan seks yang ditampilkan dalam film tersebut.

“Aku akan membiarkan dia mengambil yang satu ini,” ujar Stewart menunjukan ke arah Pattinson, dilansir Aceshowbiz, Sabtu (3/11/2012).

“Saya tidak melihat itu, jadi saya tidak tahu. Tapi saya membayangkannya jika adegan itu memang yang paling pas dilakukan oleh ‘hantu’,” timpal Pattinson sambil tertawa.

Selain itu, mereka juga membicarakan tentang kostum Halloween mereka. Disini keduanya sudah saling bercanda seperti dahulu lagi dan tidak menunjukkan kecanggungannya lagi.

0 komentar:

Posting Komentar