Taylor Lautner Ragu Robert Pattinson Maafkan Kristen Stewart


Taylor Lautner Ragu Robert Pattinson Maafkan Kristen Stewart


Taylor Lautner buka suara terkait skandal yang melibatkan lawan mainnya, Kristen Stewart dengan Rupert Sanders.

Setelah perselingkuhan tersebut, pemeran Jacob dalam film Twilight ini tak yakin jika hubungan Kristen dan Robert Pattinson akan berjalan dengan baik.

Meski mereka dikabarkan kembali bersama, Taylor mengaku tidak tahu apakah Rob dapat memercayai Kristen untuk kedua kalinya. Pasalnya, dia tidak pernah berada dalam situasi yang dialami kedua sahabatnya itu.

"Sejujurnya, aku tak pernah terlibat dalam situasi semacam itu, jadi aku tidak tahu (jika kepercayaan dapat dibangun kembali). Itu akan menjadi sebuah teka-teki dan sebuah tembakan dalam kegelapan, dan aku tak ingin memberikan saran jika belum pernah mengalaminya," ungkap Taylor.

Namun, dia selalu bangga dan mendukung keputusan yang dibuat oleh Kristen.

"Kristen sangat luar biasa dalam hal apapun yang dilakukan. Aku selalu bangga padanya," lanjutnya. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Selasa (6/11/2012).

Sementara itu, Taylor juga bicara tentang berakhirnya sekuel Twilight. Dia mengaku tengah mencari peran baru yang dapat menantang kemampuan aktingnya. 
Rencananya, film Breaking Dawn: part 2 akan dirilis pada 16 November mendatang.

"Aku katakan ini adalah akhirnya. Ini adalah hal luar biasa dalam hidupku. Tapi disisilain, aku berusaha untuk maju pada tahap lainnya dan manantang diriku sendiri dan melakukan hal berbeda," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar